Beranda TEKNO XL Axiata Ambil Alih First Media, Pelanggan Lama Tetap Tenang
TEKNO

XL Axiata Ambil Alih First Media, Pelanggan Lama Tetap Tenang

Pelanggan Lama Tetap Tenang –  mengumumkan bahwa mulai tanggal 27 September 2024, layanan internet rumah First Media secara resmi telah menjadi bagian dari XL Axiata. Penggabungan ini merupakan tindak lanjut dari bergabungnya Link Net dengan XL Axiata pada 22 Mei 2024. Layanan Tetap Sama untuk Pelanggan First Media dan XL Axiata Dengan bergabungnya lini bisnis […]

Pelanggan Lama Tetap Tenang –  mengumumkan bahwa mulai tanggal 27 September 2024, layanan internet rumah First Media secara resmi telah menjadi bagian dari XL Axiata. Penggabungan ini merupakan tindak lanjut dari bergabungnya Link Net dengan XL Axiata pada 22 Mei 2024.

Layanan Tetap Sama untuk Pelanggan First Media dan XL Axiata

Dengan bergabungnya lini bisnis ini, First Media dan XL Axiata memastikan bahwa pelanggan tetap dapat menikmati layanan yang sama tanpa perubahan besar. Penggabungan ini tidak akan mempengaruhi kualitas atau jenis layanan yang telah dinikmati oleh pelanggan selama ini.

Kemudahan Akses ke Rangkaian Produk Lengkap dengan Penggabungan First Media ke XL Axiata

XL Axiata mengklaim bahwa dengan bergabungnya First Media ke dalam keluarga XL Axiata, pelanggan akan memiliki akses yang lebih mudah ke rangkaian produk yang lebih lengkap, termasuk layanan seluler, selain internet dan TV kabel.

Direktur & Chief Commerce Officer Home Service XL Axiata, Abhijit Navalekar, menyebutkan bahwa pengalihan bisnis ini mencakup seluruh segmen yang terkait dengan penyedia layanan internet, IPTV, Pay TV, serta layanan yang berhubungan dengan permainan.

“Setelah pengalihan bisnis ini mendapatkan persetujuan pada Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Link Net pada 23 September 2024, maka First Media sebagai salah satu layanan milik Link Net resmi bergabung dalam keluarga XL Axiata,” jelasnya.

Tak Ada Perubahan dalam Produk dan Layanan

Menurut Abhijit Navalekar, manajemen XL Axiata menyebutkan bahwa saat ini tidak ada perubahan apa pun dalam produk dan layanan First Media. Oleh karena itu, pelanggan lama tidak perlu melakukan tindakan tambahan, seperti registrasi ulang.

Melalui sinergi ini, pelanggan First Media juga berkesempatan untuk mendapatkan manfaat layanan mobile, fixed broadband, FMC (perpaduan layanan mobile dan fixed), serta layanan digital lainnya. Abhijit juga mengingatkan bahwa pelanggan tidak perlu khawatir tentang kontrak berlangganan atau promo paket yang didapatkan sebelumnya, semuanya akan tetap berlaku.

Integrasi Layanan First Media dengan XL Axiata

Dalam keterangannya, disebutkan bahwa integrasi berbagai aspek layanan First Media dengan XL Axiata akan terus dilakukan secara bertahap, termasuk untuk layanan pelanggan.

Terkait layanan customer service, First Media tetap menyediakan layanan yang sama seperti sebelumnya, di mana pelanggan tetap dapat menghubungi layanan pelanggan yang ada.

Selain itu, setelah bergabung, pelanggan juga bisa mendapatkan informasi terkait layanan First Media di beberapa XL Center. Di tahap awal, ini termasuk XLC Axiata Tower, Malang, XL Center Diponegoro Medan, XLC Martadinata Bandung, dan XLC Pemuda Surabaya.

 

 

Baca juga artikel lainnya dari UnityGames.org

Sebelumnya

Oktober 2024: Ini Daftar Game Rilis untuk PS4, PS5, Xbox

Selanjutnya

Call of Duty Mobile x Alchemy Stars: Event Kolaborasi dengan Item

UnityGames
Penulis

UnityGames

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Game, Gaming Tips dan Esport | UNITYGAMES.ORG
advertisement
advertisement