Beranda BERITA Game Naruto: Ultimate Ninja Storm di iOS dan Android
BERITA

Game Naruto: Ultimate Ninja Storm di iOS dan Android

Game Naruto – Para penggemar Naruto kini bisa berbahagia, karena game populer Naruto: Ultimate Ninja Storm dari Bandai Namco akhirnya resmi dirilis di platform Android dan iOS. Jika Anda tertarik untuk memainkan game ini di ponsel, ada beberapa informasi penting yang perlu Anda ketahui, termasuk harga dan ukuran file game ini. Naruto: Ultimate Ninja Storm […]

Game Naruto – Para penggemar Naruto kini bisa berbahagia, karena game populer Naruto: Ultimate Ninja Storm dari Bandai Namco akhirnya resmi dirilis di platform Android dan iOS. Jika Anda tertarik untuk memainkan game ini di ponsel, ada beberapa informasi penting yang perlu Anda ketahui, termasuk harga dan ukuran file game ini.

Naruto: Ultimate Ninja Storm merupakan game premium, yang berarti bukan game free to play. Jadi, jika ingin menikmati petualangan seru dengan karakter-karakter dari dunia Naruto, pemain wajib menyiapkan sejumlah uang sesuai dengan harga yang ditawarkan oleh pengembang. Harga game ini tentu saja sebanding dengan kualitas grafis, gameplay, dan konten yang disuguhkan.

Harga Naruto: Ultimate Ninja Storm – Persiapkan Budget untuk Memainkannya

Dalam hal harga, Naruto: Ultimate Ninja Storm bisa dibilang cukup mahal dibandingkan dengan game mobile pada umumnya. Pemain harus menyiapkan uang hampir Rp 200 ribu untuk dapat menikmati game ini. Berikut adalah rincian harganya, sebagaimana dirangkum dari Google Play Store dan App Store pada Rabu, 25 September 2024.

Harga dan Ukuran Naruto: Ultimate Ninja Storm di Mobile

Sebelum akhirnya menyambangi platform mobile, Naruto: Ultimate Ninja Storm pertama kali dirilis di PS3 pada tahun 2008. Seiring waktu, Bandai Namco telah memporting game ini ke berbagai platform lain seperti PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC yang bisa diperoleh melalui Steam. Harga game ini di konsol dan PC tentu lebih mahal dibandingkan versi Android dan iOS.

Untuk menikmati game ini di konsol PlayStation, pemain harus mengeluarkan uang sebesar Rp 290 ribu. Sedangkan untuk versi PC, harganya mencapai Rp 220 ribu. Namun, saat artikel ini dibuat, harga game tersebut sedang didiskon sebesar 75% di PlayStation Store menjadi Rp 72.500.

Sementara itu, harga Naruto: Ultimate Ninja Storm di HP lebih terjangkau, meskipun untuk ukuran game mobile, tetap dianggap mahal dibandingkan dengan game premium lainnya di Android dan iOS.

  • Android: Rp 159 ribu sebelum pajak, atau sekitar Rp 176.490 setelah pajak.
  • iOS: Rp 159 ribu sudah termasuk pajak.

Bandai Namco juga menegaskan bahwa bagi pemain yang sudah membeli game ini, tidak ada opsi refund. Pemain juga tidak bisa menukarnya dengan produk atau layanan lainnya.

Ukuran Naruto: Ultimate Ninja Storm

Untuk ukuran Naruto: Ultimate Ninja Storm, Bandai Namco telah mengungkapkannya di Google Play Store dan App Store. Mereka menyarankan agar gamer memiliki ruang penyimpanan internal yang cukup, yaitu sekitar 3,5 GB. Pastikan HP yang Anda miliki memiliki spesifikasi yang cukup untuk menjalankan game ini dengan lancar.

Berikut spesifikasi minimum yang dibutuhkan:

  • iOS:
    • Sistem operasi: iOS 17 atau lebih tinggi
    • Perangkat: iPhone X atau lebih tinggi, iPad dengan RAM 4GB atau lebih tinggi
  • Android:
    • Sistem operasi: Android OS 9 atau lebih tinggi
    • Perangkat: HP dengan RAM 4 GB atau lebih tinggi

Dengan harga dan ukuran yang telah disebutkan, pastikan perangkat Anda siap untuk menikmati petualangan seru dalam Naruto: Ultimate Ninja Storm.

 

Baca juga artikel lainnya dari UnityGames.org

Sebelumnya

Trik Sederhana Menghapus Ikon Hijau Notifikasi Chat di WhatsApp

Selanjutnya

Galaxy AI Bahasa Indonesia: Rahasia Produktivitas di Samsung

UnityGames
Penulis

UnityGames

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Game, Gaming Tips dan Esport | UNITYGAMES.ORG
advertisement
advertisement