Beranda BERITA RRQ Hoshi vs Geek Fam: Jadwal MPL ID S14 Week 7 Hari Ini
BERITA

RRQ Hoshi vs Geek Fam: Jadwal MPL ID S14 Week 7 Hari Ini

Jadwal MPL ID S14 – Babak reguler season MPL ID S14 pekan ketujuh memasuki hari terakhir, dengan tersisa tiga laga yang akan diselenggarakan. Salah satu pertandingan yang paling dinanti adalah pertarungan antara RRQ Hoshi melawan Geek Fam. Duel kedua tim Mobile Legends ini akan digelar di MPL Arena, Jakarta Barat, dan menjadi pembuka keseruan reguler […]

Jadwal MPL ID S14 – Babak reguler season MPL ID S14 pekan ketujuh memasuki hari terakhir, dengan tersisa tiga laga yang akan diselenggarakan. Salah satu pertandingan yang paling dinanti adalah pertarungan antara RRQ Hoshi melawan Geek Fam. Duel kedua tim Mobile Legends ini akan digelar di MPL Arena, Jakarta Barat, dan menjadi pembuka keseruan reguler season hari ini.

Penggemar tidak hanya bisa menyaksikan langsung pertandingan di venue, tetapi juga dapat memberikan dukungan secara online. Moonton Games menyediakan siaran langsung MPL ID S14 yang bisa ditonton melalui channel YouTube MPL Indonesia, memastikan para penggemar bisa mengikuti setiap momen dari pertarungan seru ini.

Selain RRQ Hoshi dan Geek Fam, Tim Lain Siap Bersaing di MPL ID S14 Week 7

Tidak hanya RRQ Hoshi dan Geek Fam, beberapa tim lain juga akan tampil dan bersaing untuk merebut poin kemenangan di MPL ID S14. Tim-tim yang akan unjuk kebolehan hari ini adalah Rebellion Esports, Bigetron Alpha, Team Liquid ID, dan Evos Glory.

Jadwal MPL ID S14 Hari Ini

Pertandingan hari ini akan dibuka oleh duel antara RRQ Hoshi dan Geek Fam. Setelah itu, Rebellion Esports akan bertanding melawan Bigetron Alpha pada pertandingan kedua. Sedangkan penutup kemeriahan hari ini diserahkan kepada pertandingan antara Team Liquid ID dan Evos Glory.

Jadwal MPL ID S14 Hari Ini: Pertarungan Krusial di Papan Klasemen

Pertandingan MPL ID S14 hari ini akan dimulai siang hari dan akan menyajikan tiga laga penting yang bisa memengaruhi posisi tim-tim di klasemen. Berikut jadwal lengkapnya yang dihimpun dari situs resmi, Minggu (22/9/2024):

  • RRQ Hoshi Vs Geek Fam – 14.30 WIB
  • Rebellion Esports Vs Bigetron Alpha – 17.30 WIB
  • Team Liquid ID Vs Evos Glory – 20.30 WIB

Saat ini, RRQ Hoshi masih menempati posisi pertama klasemen meskipun kemarin kalah dari Evos Glory dengan skor 1-2. Jika hari ini RRQ Hoshi kalah lagi dan Team Liquid ID berhasil menang, ada kemungkinan besar posisi puncak klasemen akan berpindah tangan, mengingat selisih poin antara kedua tim hanya terpaut satu pertandingan.

Untuk melihat gambaran lebih jelas terkait posisi tim di klasemen, berikut informasi terbaru klasemen MPL ID S14 per tanggal 21 September 2024.

 

 

Baca juga artikel lainnya dari UnityGames.org

Sebelumnya

Sony Rilis PS5 dengan Sentuhan PS1 Nostalgia Gamer 90-an

Selanjutnya

Trik Sederhana Menghapus Ikon Hijau Notifikasi Chat di WhatsApp

UnityGames
Penulis

UnityGames

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Game, Gaming Tips dan Esport | UNITYGAMES.ORG
advertisement
advertisement